Auto2000 Test Drive di CSB Mall

Auto2000 Test Drive di CSB Mall

CIREBON - Memberikan kemudahan bagi masyarakat Cirebon untuk melakukan test drive, Auto2000 Cirebon gelar event Test Drive dan Public Display di CSB Mall Cirebon. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, dari Jumat (18/2) hingga Minggu (20/2).

Branch Manager Auto2000 Cirebon, Risila Olii menuturkan, pecinta Toyota yang ingin melakukan test drive langsung, kini bisa mencoba mobil All New Avanza dan New Veloz di CSB Mall Cirebon.

Public display bisa ditemukan di area atrium CSB Mall. Pergerakan di masa pandemi cukup terbatas, sehingga dengan hadirnya event ini, diharapkan masyarakat yang sedang berbelanja bisa sekaligus memanfaatkan waktu untuk melakukan test drive.

\"Lebih mendekatkan Auto2000 dengan customer. Kegiatan ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang sedang berkunjung di CSB Mall selama weekend ini,\" tuturnya.

BACA JUGA:

·  Kasus Covid-19 Kota Cirebon Terus Menanjak, Kadinkes: Kalau Saya Sih Minta PJJ, Save The Community!

·  Kota Cirebon Level 4 Situasi Covid-19 Terkini, Hasil Asesmen Kemenkes

Bukan hanya bisa melakukan test drive, masyarakat akan mendapatkan goodie bag dan berkesempatan mendapatkan hadiah undian mobil. Bagi yang melakukan SPK juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran spesial dengan DP Murah.

\"Banyak hadiah dan doorprize mobil yang kami sediakan bagi masyarakat yang melakukan SPK dan test drive selama event berlangsung. Penawaran menarik hanya bisa didapatkan dalam event ini,\" jelasnya.

Sementara itu, Senior Area Bisnis Manager Auto2000 (Pantura Kalimantan), Haris Prastya mengungkapkan, salah satu terobosan yang dilakukan di masa pandemi adalah hadirnya aplikasi digiroom. Di mana, dengan men-download aplikasi ini, masyarakat bisa memesan mobil, melakukan service secara online, dan lainnya.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Kota Cirebon Level 4 Transmisi Komunitas, Satu-satunya di Jawa Barat

·  Omicron Sudah Menyebar di Jawa Barat, Paling Banyak di Kota Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: